Rabu, 17 Agustus 2016

Tempo.co RSS Feed: Semakin Mudah Menjelajahi Keindahan Eropa

Tempo.co RSS Feed
Situs Berita Tempo menyajikan liputan berita, video, gambar dan informasi online indonesia seputar bisnis, politik, pemilu, hukum, kriminal, korupsi, saham, ekonomi, internasional, selebritas, sepak bola liga inggris, liga champion, liga itali, liga spanyol, otomotif, pemilihan presiden 
Semakin Mudah Menjelajahi Keindahan Eropa
Aug 16th 2016, 17:00

Rabu, 17 Agustus 2016 | 00:00 WIB

Semakin Mudah Menjelajahi Keindahan Eropa

Maskapai penerbangan ini memberikan penawaran terbatas untuk terbang ke Eropa dengan biaya terjangkau.

INFO TRAVEL - Kondisi geografis beserta ragam budaya yang terdapat di bentang daratan Eropa memunculkan keindahan dan pesona yang luar biasa. Menjelajahi kehangatan pantai dan budaya di Italia dan Spanyol hingga sensasi alam dengan salju di Norwegia memunculkan pengalaman yang variatif.

Italia membuat pengunjung nyaman berbelanja, mengagumi karya seni di Milan, mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah di Roma, dan mengarungi sungai dan melewati the Bridge of Sighs dengan gondola. Sungguh menjadi perjalanan romantis untuk pasangan di Venesia. Selain Milan, Roma, dan Venesia, Florence tumbuh menjadi salah satu tujuan wisata favorit. Di Spanyol, keindahan Madrid Art Triangle dan karya arsitektur Antoni Gaudi di Barcelona memancarkan pesona tersendiri.

Untuk urusan bola, Italia dan Spanyol punya sejarah panjang yang bisa dinikmati. Sisi-sisi luar lapangan pertandingan klub-klub besar, seperti Real Madrid dan Barcelona di Spanyol, atau AC Milan dan Juventus di Italia, bisa dilihat langsung.

Dari Italia, berjalan mendekati kutub utara, ada Norwegia, negara dengan keindahan alam yang bisa dinikmati sepanjang tahun. Baik musim semi maupun musim panas, keindahan fjords dan pegunungan yang menakjubkan di Oslo, Bergen, Stavanger, dan Trondheim terus memancarkan keindahannya. Sedangkan pada musim dingin, bagian utara Norwegia cocok untuk olahraga dan menyaksikan keindahan Aurora Borealis.

Berwisata ke Eropa paling tepat menggunakan pesawat karena lebih praktis dan cepat. Untuk menuju Roma dari Jakarta perlu waktu minimal 14-15 jam perjalanan. Salah satu maskapai penerbangan yang menyediakan layanan terbang ke Eropa adalah Emirates. Maskapai penerbangan ini menjadi penghubung global dari Indonesia menuju berbagai negara, termasuk Italia, Spanyol, dan Norwegia.

Saat ini Emirates melayani tiga kali penerbangan harian dari Jakarta dan penerbangan harian dari Denpasar menuju Dubai dengan beragam jadwal. Durasi penerbangannya hanya 14-16 jam dengan satu titik persinggahan, yakni di Dubai. Emirates terbang ke 39 kota besar di Eropa dengan alternatif jadwal untuk mencapai destinasi favorit.

Emirates, operator pesawat A380 terbesar di dunia dengan 82 armada pesawat melayani beberapa destinasi favorit, termasuk New York, Los Angeles, London Heathrow, Madrid, Munich, Barcelona, Paris, Sydney, dan Auckland. Dengan jaringan global yang luas dan mencakup 154 destinasi di 82 negara, Emirates telah menyiapkan pelayanan terbaik, entah saat terbang atau saat menunggu di bandara dengan exclusive lounge Emirates.

Saat ini Emirates menawarkan harga khusus kelas ekonomi untuk semua tempat tujuan di Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan Afrika mulai 15 Agustus hingga 20 Agustus 2016. Penawaran terbatas ini berlaku untuk pembelian tiket pada 15-20 Agustus 2016 dan waktu perjalanan mulai September 2016-31 Maret 2017. (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar