Jumat, 19 Agustus 2016

Tempo.co RSS Feed: Media Banjiri PATA Travel Mart 2016

Tempo.co RSS Feed
Situs Berita Tempo menyajikan liputan berita, video, gambar dan informasi online indonesia seputar bisnis, politik, pemilu, hukum, kriminal, korupsi, saham, ekonomi, internasional, selebritas, sepak bola liga inggris, liga champion, liga itali, liga spanyol, otomotif, pemilihan presiden 
Media Banjiri PATA Travel Mart 2016
Aug 18th 2016, 18:00

Jum'at, 19 Agustus 2016 | 01:00 WIB

Media Banjiri PATA Travel Mart 2016

Sudah lebih dari 100 media internasional yang mendaftar untuk meliput PATA Travel Mart 2016.

INFO TRAVEL - Pameran travel dan pariwisata terbesar se-Asia Pasifik, PATA Travel  Mart 2016 akan diadakan pada 7-9 September mendatang.  Namun para awak  media, baik nasional maupun asing sudah berbondong-bondong melakukan pendaftaran. Tercatat, sudah lebih dari 100 media internasional yang mendaftar. Itu mengisyaratkan  venue Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City di Tangerang ini nantinya bakal menghiasi media yang membicarakan tema pariwisata.

"Eksposur PATA Trave Mart memang harus digeber habis. Lebih dari 100 media internasional, dan itu pun masih terbuka untuk media nasional maupun regional yang berada di destinasi-destinasi wisata. Kami juga masih terbuka bagi kawan-kawan media yang ingin meliput PATA Travel Mart 2016 ini. Jadi silahkan datang," ujar Manager Communication PATA Paul Pruangkarn dalam keterangan resminya.

Untuk meliput agenda besar ini hanya diperlukan ID Card khusus untuk media. Cara mendapatkannya tidak rumit, tinggal klik aja website resmi PATA di https: //www.pata.org/portfolio/ptm-2016/ isi aplikasi, dan langsung diregistrasi oleh organizer. Semua informasi terkait PATA Travel Mart , termasuk form registrasi media tersaji di sana.

Jika sudah mengisi form registrasi media, jurnalis bisa langsung mengirimkan email balasan ke communications@PATA.org. Semua permohonan peliputan akan langsung diproses. Resgistrasi sudah dibuka sejak 15 Juli 2016.  "Bila sudah terverifikasi, media bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadwalkan wawancara pribadi satu-satu dengan delegasi NTO, masuk ke acara dan mengikuti konfrensi pers.  Fasilitas lainnya, ada potongan harga untuk akomodasi hotel," kata Paul.

Selain itu, barisan media internasional yang meliput PATA Travel Mart juga bisa mendapatkan tur kota setengah hari secara gratis, termasuk transpor kembali ke bandara. "Jadwal pastinya akan dikirim ke delegasi media yang terdaftar sebelum acara," tutur Paul.

PTM Media Centre akan mulai dibuka Kamis, 8 September 2016 pada  pukul 09.00 WIB. Nantinya, seluruh jurnalis bisa mendapatkan fasilitas area wawancara, terminal komputer dengan akses internet dan plug-in port USB serta printer.  "Rincian detilnya silahkan lihat di web resmi PTM 2016," ucap Paul.

Menteri Pariwisata Arief Yahya terus memantau perkembangan PATA Travel Mart 2016 yang didukung Wonderful Indonesia ini. Di banyak event travel mart dunia, booth dan aktivitas Wonderful Indonesia  selalu menjadi juara. Karena itu, sebagai tuan rumah, Menpar tidak ingin tampil memalukan, terutama dalam menampilkan potensi budaya dan kekayaan alam Indonesia. "Juga akan ada banyak buyer, wholeseller, dan mereka sudah berada di Jakarta. Karena itu menjelaskannya bisa lebih komprehensif," kata Menpar Arief Yahya. (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar