Selasa, 23 Agustus 2016

Tempo.co RSS Feed: Boyz II Men Manggung di Candi Prambanan

Tempo.co RSS Feed
Situs Berita Tempo menyajikan liputan berita, video, gambar dan informasi online indonesia seputar bisnis, politik, pemilu, hukum, kriminal, korupsi, saham, ekonomi, internasional, selebritas, sepak bola liga inggris, liga champion, liga itali, liga spanyol, otomotif, pemilihan presiden 
Boyz II Men Manggung di Candi Prambanan
Aug 23rd 2016, 09:14

Selasa, 23 Agustus 2016 | 16:14 WIB

Boyz II Men Manggung di Candi Prambanan

Akhir pekan lalu, konser Indihome Prambanan Jazz Festival 2016 sukses menghibur penggemar jazz

INFO TRAVEL - Kawasan wisata menjadi lokasi pertunjukan musik sudah menjadi tren masa kini. Konser Indihome Prambanan Jazz Festival 2016, Sabtu-Minggu, 20-21 Agustus 2016 sukses menghibur penggemar jazz.  Pengunjung dimanjakan dengan alunan musik jazz berlatar bangunan Candi Prambanan, mahakarya budaya Hindu abad kesembilan di Yogyakarta.

Panorama ini menjadi memori tak terlupakan bagi para pecinta jazz. Selain meninggalkan kesan, Candi Prambanan pun semakin populer sebagai destinasi wisata top yang semakin mendunia.

Wonderful Indonesia turut membungkus event musik itu dengan membaginya di media sosial #PrambananJazz. Selama dua hari, obrolan tentang Prambanan Jazz Festival berada di papan atas trending topik dunia. Berkat jazz, nama Prambanan ikut menjadi pemberitaan di media mainstream. Netizen ramai membicarakan. 

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan apresiasi pada kesuksesan penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2016 yang bersamaan dengan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba 2016 #PesonaDanauToba. "Kedua event ini sama-sama mendapat tempat di hati khalayak," kata Arief.

Kawasan pelataran Candi Prambanan sangat indah. Magisnya atmosfer Prambanan, ditambah aksi panggung dan romantisme jazz yang dibawakan Dinno Alshan, Shaggy Dog, Marcell, Rio Febrian dan Trio Lestari di panggung Festival Show. Ada juga penampilan keren dari Rick Price, DR & The Professor feat Sruti serta Boyz II Men di panggung Special Show. Penampilan Boyz II Men menjadi magnet. Dengan balutan busana serba putih, Wanya Morris, Shawn Stockman dan Nathan Morris, dielu-elukan penonton. Boyz II Men memukau dari atas panggung Brahma Stage dengan medley "Motown Philly" dan "On Bended Knee".

Duo Morris dan Stockman juga menyihir pengunjung dengan mendendangkan "4 Seasons of Loneliness" sambil duduk. Meski hanya dibawakan oleh tiga orang, karena Michael McCary meninggalkan grup di tahun 2003, tetap saja Boyz II Men sukses menghipnotis penonton. Dalam persembahan penutup, Boyz II Men mengakhiri pertunjukkan dengan membawakan tembang "End of The Road".  (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar