Jumat, 02 September 2016

Tempo.co RSS Feed: Wonderful Indonesia Tebar Pesona di JTE Tokyo

Tempo.co RSS Feed
Situs Berita Tempo menyajikan liputan berita, video, gambar dan informasi online indonesia seputar bisnis, politik, pemilu, hukum, kriminal, korupsi, saham, ekonomi, internasional, selebritas, sepak bola liga inggris, liga champion, liga itali, liga spanyol, otomotif, pemilihan presiden 
Wonderful Indonesia Tebar Pesona di JTE Tokyo
Sep 2nd 2016, 07:42

Jum'at, 02 September 2016 | 14:42 WIB

Wonderful Indonesia Tebar Pesona di JTE Tokyo

Upaya menggaet wisatawan Jepang terus digencarkan. Salah satunya dengan tampil di JATA Travel Expo 2016, 22-25 September 2016, di Tokyo.

INFO TRAVEL - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bakal hadir dalam pameran JATA Travel Expo 2016 pada 22-25 September 2016 di Tokyo International Exhibition Center, Jepang. Ini dilakukan sebagai upaya menarik pasar wisatawan Jepang yang terkenal sulit ditembus.

Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia-Pasifik Kemenpar Vinsensius Jemadu menyebutkan, JATA Travel Expo 2016 adalah bursa pariwisata internasional tahunan terbesar di Jepang yang akan diikuti 1.161 buyer dan seller dari 141 negara dengan 1.129 booth, juga dikunjungi 173.602 pengunjung.

"Tahun ini adalah yang ke-24 kalinya JATA dilaksanakan," ujar pria yang akrab disapa VJ itu, sambil menambahkan luas lahan yang disewa Kemenpar 180 meter persegi untuk 20 booth. Sejumlah booth tersebut didesain dengan atmosfer Wonderful Indonesia dan dilengkapi dengan gambar tiga destinasi, yakni Batam, Jakarta, dan Bali. "Booth Indonesia ada di East Hall 1, A 24."

Pada event tersebut, sebanyak 35 industri ikut berangkat ke Tokyo. Beberapa di antaranya adalah Adventure Indonesia, Amazing Asian Adventure, Aston Pluit, Bali Rasa Sayang, Bali Tourism Regional Office, Bali Tourism Regional Office, Borobudur Prambanan World Cultural Heritage, Champlung Mas Hotel Legian Bali, Discovery Kartika Plaza Hotel, Dream Asia Pacific, Floressa Bali, Gorontalo Tourism Regional Office, Grand Vacations Indonesia, Hotel Bumi Surabaya, Jakarta Hotel Association, Komaneka Resort Bali, Kupu Kupu Resorts & Spa by L'Occitane, dan Lady Denok Phinisi.

Selanjutnya, ada Lifestyle Retreats – Indonesia, Nateya Travel, Oberoi Hotels Indonesia, Paragon Group, PT Banten West Java TDC, PT Sinergi (Tours & Travel), Rama Tours Bali, Representative of Garuda Indonesia, Risata Bali Resort and Spa, Sampurna My Travel, Sari Gumi Bali Tours, SKC Tour & Travel Gorontalo, Sun Island Bali, Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan and Ratu Boko, The Sintesa Jimbaran, The Villas Bali Hotel & Spa, TX Travel Gorontalo, dan Ubud Cottages Malang.

Selain terlibat dalam pameran, Vinsensius menyebutkan, Indonesia akan mengikuti jadwal JATA Bussiness Meeting pada 22 September 2016 di Tokyo Big Sight Conference Tower Reception. Agenda lainnya adalah JATA Tourism Expo yang akan dilaksanakan pada 23 September dan 25 September di Tokyo Big Sight East Exhibition Hall 1 Booth A-24.

Dari data Badan Pusat Statistik, kunjungan wisatawan Jepang ke Indonesia pada 2014 sebanyak 491.574 orang dan tahun 2015 sebanyak 525.419 orang. Tahun ini jumlah tersebut diharapkan dapat meningkat hingga 1 juta wisatawan. (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar