Jumat, 02 September 2016

Tempo.co RSS Feed: Penyelam Thailand Eksplorasi Labuhan Bajo  

Tempo.co RSS Feed
Situs Berita Tempo menyajikan liputan berita, video, gambar dan informasi online indonesia seputar bisnis, politik, pemilu, hukum, kriminal, korupsi, saham, ekonomi, internasional, selebritas, sepak bola liga inggris, liga champion, liga itali, liga spanyol, otomotif, pemilihan presiden 
Penyelam Thailand Eksplorasi Labuhan Bajo  
Sep 2nd 2016, 07:50

Jum'at, 02 September 2016 | 14:50 WIB

Penyelam Thailand Eksplorasi Labuhan Bajo  

Sebanyak 48 media dan dive operator Thailand yang bakal diundang ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

INFO TRAVEL - Cara ampuh memperkenalkan keindahan alam Indonesia, salah satunya memberikan pengalaman langsung kepada calon wisatawan, seperti yang dilakukan dalam program Diving Fam Trip (Familirization Trip) Thailand Operators And Media 2016 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 4-10 September 2016.

Sebanyak 48 media dan dive operator asal Thailand akan diundang ke Labuan Bajo untuk mengeksplorasi keindahan di sana. Mereka bakal melihat, menyentuh, merasa, mendengar dan menemukan langsung sensasi keajaiban alam dan budaya NTT.

Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kementerian Pariwisata Rizki Handayani Mustafa mengatakan, para awak media akan melaporkan keunggulan destinasi wisata kepada pembaca dan pemirsa di Thailand. "Sedangkan buat para dive operator akan membuat paket-paket tur sampai ke Labuan Bajo. Ketika mereka sudah merasakan, mereka bisa menceritakan dan menjual paket dengan lebih gamblang," ujar Rizki di Jakarta, Jumat, 2 September 2016.

Menurut dia, keindahan alam dan wisata bahari Labuan Bajo berkelas dunia sehingga tidak akan mengecewakan wisatawan, baik asing maupun lokal. "Program ini merupakan rangkaian program pencapaian target jumlah angka kunjungan wisatawan mancanegara sebanyak 12 juta pengunjung pada tahun 2016," kata Rizki.

Selain Labuan Bajo, Diving Fam Trip Thailand Operator And Media juga akan dilaksanakan di Banda pada 23-29 September 2016, Ternate 3-9 Oktober 2016, dan Gorontalo pada 7-13 November 2016.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, wisata bahari Indonesia memiliki daya saing tinggi di kancah pariwisata global.  Ia mengaku pernah berkeliling Labuan Bajo, Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pink Beach, dan Manta Point. "Bagi penyuka wisata bahari, Indonesia adalah surganya," ujar Arief Yahya. (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar