Jumat, 02 September 2016

Tempo.co RSS Feed: Menpar Jadi Tokoh Inspirasional 2016

Tempo.co RSS Feed
Situs Berita Tempo menyajikan liputan berita, video, gambar dan informasi online indonesia seputar bisnis, politik, pemilu, hukum, kriminal, korupsi, saham, ekonomi, internasional, selebritas, sepak bola liga inggris, liga champion, liga itali, liga spanyol, otomotif, pemilihan presiden 
Menpar Jadi Tokoh Inspirasional 2016
Sep 2nd 2016, 11:10

Jum'at, 02 September 2016 | 18:10 WIB

Menpar Jadi Tokoh Inspirasional 2016

Program Public Relations Kemenpar dianggap mampu menginspirasi dan memberikan pengaruh positif bagi khalayak luas.

INFO TRAVEL - Menteri Pariwisata (Kemenpar) RI Arief Yahya dianugerahi sebagai Tokoh Publik dengan Karya Inspirasional dalam ajang  "The 5th Indonesia Public Relations Awards & Summit (IPRAS) 2016" versi Serikat Perusahaan Pers (SPS), Rabu, 31 Agustus 2016, di Hotel Aston Semarang.

Penghargaan ini diberikan atas program Public Relations (PR) yang mampu menginspirasi dan memberikan pengaruh positif pada khalayak luas. Sepuluh Top Destinasi Prioritas atau yang lebih dipopulerkan sebagai 10 "Bali Baru" mengundang perhatian serius SPS Pusat yang mengapresiasi langkah Arief Yahya dengan membentuk tim pokja percepatan 10 destinasi.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Ketua Harian SPS 2015-2019 Ahmad Djauhar menyerahkan sertifikat kepada Menpar sebagai pemberi inspirasi. Anugerah dari SPS Pusat ini merupakan kali kedua yang diterima Arief Yahya. Tahun lalu, ia dengan berbagai terobosan di Kemenpar juga menerima award serupa di Gedung Dewan Pers, Kebun Sirih, Jakarta.

Bukan hanya sosok personal Arief Yahya yang mendapatkan penghargaan, tetapi juga lembaga yang ia pimpin, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Kemenpar didapuk sebagai "Lembaga Publik dengan Karya Inspirasional".

Ahmad Djauhar menilai, program PR Kemenpar juga inspirasional, karena mampu mengomunikasikan sesuatu visi yang menarik dan dapat meraih kepercayaan publik terhadap apa yang sedang dikampanyekan. (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar