Jumat, 02 September 2016

Tempo.co RSS Feed: Ada Logo Wonderful Indonesia di Liga Spanyol

Tempo.co RSS Feed
Situs Berita Tempo menyajikan liputan berita, video, gambar dan informasi online indonesia seputar bisnis, politik, pemilu, hukum, kriminal, korupsi, saham, ekonomi, internasional, selebritas, sepak bola liga inggris, liga champion, liga itali, liga spanyol, otomotif, pemilihan presiden 
Ada Logo Wonderful Indonesia di Liga Spanyol
Sep 2nd 2016, 06:38

Jum'at, 02 September 2016 | 13:38 WIB

Ada Logo Wonderful Indonesia di Liga Spanyol

Promosi pariwisata, Wonderful Indonesia semakin luas. Kini, masuk ke dunia olah raga sepak bola melalui pemasangan logo Wonderful Indonesia pada ajang Liga Spanyol.

INFO TRAVEL - Sesekali amatilah digital board yang menjadi pembatas lapangan dengan tribun penonton dalam pertandingan La Liga Spanyol. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, ada logo Wonderful Indonesia muncul di salah satu kompetisi papan atas Eropa.

Mulai 28 Agustus – 20 November 2016, logo dengan kepak sayap Garuda itu dijadwalkan hadir di sejumlah pertandingan La Liga Spanyol. Siaran La Liga ditayangkan live dan delay di berbagai negara, mulai Eropa, Amerika, Tiongkok, Korea, India, Jepang, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina hingga Australia.

"Di seluruh dunia, sepakbola itu gaya hidup. Baik tua muda, pria wanita, kaya miskin, mengenakan atribut klub favoritnya. Menjadi kebanggaan besar jika bisa mengenakan atribut klub yang dicintainya," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya di Jakarta, Rabu, 31 Agustus 2016.

Nah, lanjutnya jika merchandise-nya saja diburu fans, sudah tentu pertandingannya bakal ditonton. Rasa-rasanya, sangat tidak mungkin ada orang yang rela berjubel di stadion dengan kapasitas yang hanya 60.000 - 80.000 orang.

"Di Asia saja 260 juta pemirsa lebih yang nge-fans La Liga Spanyol, dengan dua klub impiannya Real Madrid dan Barcelona," kata mantan Direktur Utama PT Telkom tersebut. Itulah yang membuat brand Wonderful Indonesia masuk dalam segmen tersebut.

Tiongkok dan Korea sendiri adalah dua macan Asia dalam pentas sepakbola dunia, selain Jepang. Liga Asia sudah ditonton oleh 170 juta pasang mata. Negara-negara itu juga menjadi penyumbang terbanyak kunjungan wisman ke Indonesia.

"Ini menjadi kendaraan yang efektif untuk menyantolkan branding Wonderful Indonesia, mempromosikan pariwisata Indonesia di pasar Asia karena target terbesar wisman kita 2015-2019 adalah Asia, termasuk Tiongkok," pungkasnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar