Minggu, 13 September 2015

Asyiknya Main Air di Owabong Waterpark, Purbalingga

Traveler di Purbalingga tengah dimanjakan dengan kehadiran Owabong Waterpark. Selain bisa main air di kolamnya, traveler juga bisa santai di kolam arus sampai main gokart. Makin ramai makin asyik!

Beberapa waktu yang lalu saya dan teman-teman berlibur ke Wisata Air Bojongsari atau Owabong di Purbalingga. Mulai dari Tugu Owabong, tempat parkirnya sudah di banjiri sepeda motor, mobil pribadi, hingga bus pariwisata.

Sempat bingung mau parkir dimana, tapi untungnya tempat parkirnya luas, jadi masih muat. Pas masuk sudah disambut dengan panggung hiburan, katanya sih kalau panggung hiburan tiap minggu ada. Lanjut jalan ke dalam, sempet kaget dengan banyaknya pengunjung di sana.

Kebetulan libur, kolamnya sudah penuh pengunjung. Haduh, gagal berenang nih. Akhirnya saya dan teman-teman lanjut jalan ke bawah arena Gokart dan masih lumayan sepi. Sambil nunggu kolam renang sepi, akhirnya kami memutuskan bermain Gokart dulu.

Layaknya pembalap profesional, sabuk pengaman oke, helm oke, tinggal gas dan kami meluncur. Rasanya seperti jadi tokoh 'Dominic' di Fast Farious. Setelah puas balapan kami naik lagi dan menemukan sekumpulan orang memakai seragam kaos ungu yang sedang asyik bermain di kolam basket air. Mereka sedang lomba tangkap ikan.

Semakin siang ternyata semakin ramai. Akhirnya mau tidak mau kami langsung meluncur ke kolam. Setelah seharian bermain air, kami memutuskan untuk pulang. Hari sudah sore juga.

Petualangan yang bener-bener seru, awalnya sih berniat cuma berenang saja. Tapi lihat ada gokart jadi langsung tertarik deh. Terimakasih Owabong, terimaksih Purbalingga. Next time main ke situ lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar