Kamis, 28 Juli 2016

Tempo.co RSS Feed: Nikmatnya Makan Domba Betis di Homaya

Tempo.co RSS Feed
 
Nikmatnya Makan Domba Betis di Homaya
Jul 28th 2016, 04:24

Kamis, 28 Juli 2016 | 11:24 WIB

Nikmatnya Makan Domba Betis di Homaya

Menikmati makan sajian khas nusantara di Homaya juga semakin menyenangkan karena disuguhi pemandangan megah dan luasnya Samudera Hindia

INFO TRAVEL - Keanekaragaman makanan Indonesia sudah diakui di kalangan internasional. Dan, pengakuan atas  makanan Indonesia tidak hanya pada ragam menu, tetapi rasanya juga digemari di dunia. Terbukti banyak turis yang mampir ke Indonesia suka menikmati sajian khas nusantara.

Oleh karena itulah, Inaya Putri Bali, Nusa Dua memperkenalkan restoran khas Indonesia, Homaya. Di resor ini, Homaya menciptakan kreasi dari keaslian makanan warisan nusantara. Semua bahannya segar dan terbaik dari pasar.

Bahan-bahan ini dibumbui dengan rempah-rempah tradisional yang diproses alami dengan metode turun-temurun. Cara ini diyakini Homaya untuk membawa nuansa terkenal dengan selera local.

Sebagai sebuah restoran Indonesia, Homaya memiliki pilihan hidangan yang disajikan dengan hati-hati, dan kebanyakan adalah makanan favorit yang ada di Indonesia. Homaya menyiapkan menu  domba betis sebagai bintang dapur untuk merayakan pembukaannya. Menu ini telah disiapkan untuk membuat semua orang yang mencicipinya terkesan dan takjub dengan rasa yang asli dan penuh rempah.

Kenikmatan mencicipi hidangan Indonesia semakin menyenangkan karena lokasi restoran Homaya berada di ruang terbuka. Dari dalam restoran, terbentang pemandangan megah dan luasnya Samudera Hindia.  Angin laut yang sejuk dan alami semakin menambah kenikmatan untuk mencicipi sajian khas di Homaya dengan tenang dan nyaman.

Para tamu juga disuguhi megibung, gaya makan tradisional Bali pesta komunal yang memungkinkan para peserta untuk makan makanan bersama bersama-sama di lingkungan yang hangat dan intim

Jika ingin mampir, Inaya Putri Bali adalah resor dengan taman hijau yang luas dan pantai pasir putih menghadap Samudera Hindia. Tempat ini menyediakan 460 kamar kontemporer untuk para tamu, suite dan villa eksklusif yang meniru gaya desa Bali Penglipuran, dengan arsitektur terinspirasi oleh 7 Hindu Dewi, dan menggabungkan unsur-unsur kesenian lokal. Lokasinya di kawasan Nusa Dua, dan berjarak hanya 12 kilometer dari bandara internasional. (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar