Rabu, 27 Juli 2016

Tempo.co RSS Feed: Lari Seru di Splash Run  

Tempo.co RSS Feed
 
Lari Seru di Splash Run  
Jul 26th 2016, 23:16

Rabu, 27 Juli 2016 | 06:16 WIB

Lari Seru di Splash Run

Event ini baru pertama kali digelar di Indonesia, menghadirkan acara lari yang menyenangkan di sepanjang rute sejauh 5 kilometer.

INFO GAYA - Bosan berakhir pekan menghabiskan waktu di rumah atau kumpul bersama teman dengan agenda biasa? Ada agenda yang sangat seru jika dinikmati bersama keluarga atau teman dekat pada akhir pekan ini, Sabtu, 30 Juli 2016. Pantai Karnaval Ancol Taman Impian, Jakarta Utara akan menggelar event menarik dan seru untuk kawula muda mulai pukul 15.00 hingga malam hari.

Splash Run merupakan acara fun run, bertema olahraga lari tapi dengan konsep berbeda dan menyenangkan. Peserta diperkenankan menggunakan busana unik. Dengan jarak tempuh sejauh 5 kilometer, Anda dan teman-teman akan melewati rintangan unik dan penuh keceriaan.

Sepanjang rute, peserta akan merasakan sensasi berlari yang tidak biasa. Akan ada banyak obstacle seru di Splash Run, dari start sampai finis.

Ada zona Splash Run yang tidak boleh dilewatkan, yakni Fun Baloon Zone di kilometer pertama, Cool Foam Zone kilometer kedua, Jungle Mist Zone kilometer ketiga, Glitter Splash Zone pada kilometer keempat, dan Splash Town saat mencapai kilometer kelima. Para peserta dapat menikmati keceriaan dalam setiap zona.

Acara ini juga akan dimeriahkan The Angels Percussion, I'Generation, dance cover group dari Korea, Project Pop, Dipha Barus, dan penampilan spesial DJ Soda dari Korea.

Serunya menghabiskan waktu akhir pekan di Ancol Taman Impian! Untuk mendapatkan nomor punggung dan paket peserta lainnya, informasi bisa diperoleh di Ancol Customer Care 021-29222222, https://www.facebook.com/TamanImpianAncol/, Twitter @ancoltmnimpian, Instagram @ancoltamanimpian, website www.ancol.com atau pendaftaran secara online di www.splashrun.co.id. (*)

Let's block ads! (Why?)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our polices, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar